Cari Blog Ini

Sabtu, 07 Juli 2012

Andrie Wongso SMS (18 - 30 Juni 2012)

Aktualisasi diri adalah kemampuan mengembangkan potensi diri secara maksimal yang dilandasi oleh keyakinan, pola pikir positif, dan berjuang penuh totalitas.

Meraih mimpi harus mengukur kemampuan diri! Jika tanpa kendali, ambisi bisa jadi gridi! Cari kekuatan yang ideal, sesuai dengan potensi diri. Pastikan prestasi!

Tidak ada ramuan ajaib untuk sukses. Sesungguhnya setiap orang tahu resepnya. Sederhana dan kuno tapi manjur, yaitu: berpikir dan bertindak positif! Bekerja keras dan terus berjuang.

Tidak ada salahnya kita menginginkan sukses dan memiliki materi dalam jumlah yang banyak. Yang penting, bagaimana memperolehnya itu semua dengan cara yang benar dan halal!

Siapapun Anda hari ini adalah keadaan yang telah terjadi. Walaupun mungkin belum memuaskan, terima dengan besar hati! Sukses bukan banyaknya uang yang didapat, tapi puas dengan segala hasil yang didapat.

Hidup selalu berputar, kadang di atas kadang di bawah. Saat sukses tidak lupa diri, saat gagal tidak rendah diri, tetapi bersahaja, terus belajar dan memoles diri!

Nilai persahabatan sejati tidak di bangun sekedar dari ucapan saja, tetapi dikembangkan dan dipelihara melewati kejujuran, pengertian dan kepercayaan yang tulus.

Daripada hanya memikirkan penilaian pesimis orang lain terhadap apa yang kita lakukan, jauh lebih baik kuatkan tekad dan kepercayaan diri untuk meraih sukses! Buktikan!

Kebiasaan-kebiasaan buruk yang kita ketahui secara sadar, tapi tidak mampu mengendalikannya. Jangan heran jika kebiasaan buruk itu menjadi penghambat kita dalam meraih kesuksesan.

Kekuatan potensi manusia seringkali bertumbuh kuat karena terdorong dan dirangsang oleh tekanan dan tantangan yang dihadapi. Maka saat kesulitan hadir, syukuri!

Proses berjuang berpangkal pada sukses atau gagal. Harga kesuksesan jauh lebih kecil dan dibandingkan kegagalan. Malu, sakit, dan kecewa, keluarga pun ikut  menanggung dampaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar