Cari Blog Ini

Minggu, 17 Juni 2012

Andrie Wongso SMS (10 - 17 Juni 2012)

Bagi orang-orang yang mencintai apa yang dikerjakan dan mengerjakan apa yang dicintai, walau banyak rintangan yang harus dihadapi, mereka selalu antusias dalam meraih kesuksesan!

Untuk menjadi bijak Anda harus belajar. Bukan sekedar pengetahuan dan disimpan. Tapi praktekkan dan bagikan! Menjadi bijak bagi orang lain jauh lebih mudah daripada berusaha bijak dengan diri sendiri.

Makin banyak kita membuang waktu untuk merasa iri pada bakat ataupun kesuksesan orang lain, maka semakin sulit pula kita berkembang maju. Buang sikap negatif itu!

Saat kehidupan menghadapkan kita pada kesulitan dan tekanan. Terima dengan senyuman, karena justru ujian itulah yang akan menggali kualitas potensi kita menjadi luar biasa!

Bagi mereka yang mempunyai semangat dan menghargai waktu, setiap saat adalah kesempatan yang baik untuk berlatih dan memperbaiki kualitas diri. Tulis dan laksanakan rencana-rencana Anda!

Jika kita bisa berjiwa besar menghargai kelebihan dan belajar dari kesuksesan orang lain, maka sikap positif ini akan menjadi kekuatan kita dalam meraih kesuksesan.

Sebuah buku, biasanya ditulis berdasarkan pengalaman para praktisi. Tanpa tindakan, teori hanya sederet tulisan. Melatih diri membuat teori menjadi bermanfaat.

Seringkali konflik timbul karena kita ingin memuaskan ego yang mau menang sendiri. Saat kita salah tapi bisa mengakuinya, maka kita bisa hidup harmoni dengan siapapun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar