Cari Blog Ini

Jumat, 20 Juli 2012

Andrie Wongso SMS (1 - 7 Juli 2012)

Setiap manusia punya kebutuhan untuk merasa dicintai tanpa harus diteliti apakah ia pantas menerimanya. Cinta sejati adalah mampu memberi cinta tanpa dalih dan pamrih.


Ada dua cara agar kita mampu mengaktualisasikan diri secara efektif yaitu: memaksimalkan kekuatan-kekuatan yang Anda miliki dan musnahkan apa yang menjadi kelemahan-kelemahan Anda!


Setiap manusia sama-sama mempunyai 24 jam atau 86.400 detik setiap hari. Sukses besar yang akan kita raih sangat tergantung pada kemampuan kita mengelola waktu.


Orang yang pandai bukanlah mereka yang memiliki pendidikan lebih banyak, tetapi mereka yang mampu menggunakan apa yang dipelajari untuk memperoleh kesuksesan seperti yang mereka inginkan.


Terserah orang memandang rendah kemampuan kita. Yang penting kita ambil semua itu sebagai cambuk untuk membuktikan pada mereka bahwa kita mampu, kita bisa.


Bagi orang-orang yang optimis, tiap hari adalah hari yang penuh harapan dan semangat untuk dinikmati, sekalipun harus menghadapi pernak-pernik rintangan. Mereka tetap optimis!


Menangisi perginya hari kemarin dengan tidak berbuat apapun, membuat kita kehilangan hari esok. Jika kita tidak memperhatikan masa depan, maka sangatlah wajar bila masa depan berhenti memperhatikan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar