Cari Blog Ini

Selasa, 24 Juli 2012

Andrie Wongso SMS (15 - 21 Juli 2012)

Tindakan adalah wujud kesederhanaan untuk mencapai kesuksesan, meski sejengkal, sebuah tindakan akan mendekatkan kita pada kesuksesan. Maka take ACTION!

Kehidupan yang bermutu adalah sesuatu yang diperoleh dengan berbuat, bukan sekedar mengambil dari kehidupan, tetapi dengan memberi kontribusi kepada kehidupan ini.

Jangan lari dari masalah! Dengan berani hadapi setiap persoalan secara langsung dan mencari pemecahannya. Maka akan membuat kehidupan kita menjadi lebih berarti.

Semua penemuan-penemuan besar di dunia merupakan hasil dari pikiran. Pikiran adalah sumber dari segala kesuksesan. Maka manfaatkan pikiran Anda dengan baik dan benar.

Bakat, kecerdasan dan pendidikan tinggi, tidak menjamin kesuksesan. Sukses dimulai dari kepekaan memahami kebutuhan kesediaan untuk memenuhi kebutuhan orang lain.

Jika ingin orang lain mengikuti nasehat Anda, beri satu alasan yang baik dan menguntungkan! Dengan cara yang dimengerti oleh mereka, maka mereka akan dengan senang hati melakukannya.

Menyesal berarti pernah melakukan perbuatan dan menyadari telah berbuat salah. Walaupun selalu dengan terlambat, penyesalan adalah faktor penting untuk bertumbuh dan memperbaiki diri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar