Cari Blog Ini

Senin, 13 Agustus 2012

Andrie Wongso SMS (25 - 31 Juli 2012)

Jangan biarkan mimpi berada di luar batas jangkauan. Beri kesempatan diri memulai langkah merajut asa! Karena dalam diam, impian selalu menanti kapan kita datang menghampiri!

Tegar saat kita sengsara. Bangkit saat kita gagal. Dengan halangan dan rintangan yang mampu kita atasi, mental kita akan menjadi matang dalam menyongsong kesuksesan.

Orang-orang yang punya integritas adalah mereka yang mampu memenuhi janji-janji yang dibuatnya. Integritas adalah mutiara pribadi yang dibutuhkan dalam meraih kesuksesan.

Hanya dengan melakukan kebiasaan-kebiasaan positif secara sadar, ketat, dan konsisten, maka karakter kita akan terbentuk menjadi kuat dan bermanfaat untuk meraih kesuksesan.

Kedisiplinan akan membiasakan. Kebiasaan akan membisakan. Kebisaan akan mensukseskan. Maka mari kuatkan disiplin diri agar sukses besar menjadi milik kita.

Kerja keras memang tidak menjamin tercapainya kesuksesan. Tetapi minimal telah membuka peluang untuk mendekatkan diri pada kesuksesan. Maka tiada kerja keras yang sia-sia.

Membiarkan diri tenggelam dalam kegagalan adalah sikap yang pesimis, pasif dan miskin mental. Setiap kegagalan ada nilai pendidikan! Ayo bangkit dan berjuang lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar