Cari Blog Ini

Senin, 13 Agustus 2012

Andrie Wongso SMS (6 - 12 Agustus 2012)

Apapun yang kita inginkan dengan memaksimalkan kemampuan yang ada dalam diri dan berani bertindak melalui aksi nyata. Maka sukses besar pasti dapat kita raih.

Kesempatan sering datang tanpa diduga, kapan, dan dimana saja. Maka saat kita sadar dia datang, kecil atau besar, segera tangkap dengan antusias dan kerja keras!

Sebelum kita dapat meraih kehidupan sukses seperti yang kita harapkan, kita harus bermimpi, berpikir, dan bersikap sesuai dengan apa yang kita inginkan!

Mengetahui kekuatan kita sendiri akan membuat keyakinan semakin mantap dan mampu melihat kekuatan orang lain akan membuat semangat belajar kita semakin kuat!

Perlu kita membiasakan diri untuk berpikir bahwa setiap perjuangan kita menuju sukses tinggal selangkah lagi. Dengan demikian keyakinan sukses kita akan semakin kuat!

Tanpa komitmen yang kuat dan konsisten dalam memperbaiki diri, maka jangan berharap kehidupan kita hari ini dan besok bisa lebih baik dari hari kemarin!

Walaupun kita tahu apa yang kita yakini adalah benar dan baik adanya, namun kita perlu membuka sedikit ruang hati untuk menerima perbedaan dengan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar