Cari Blog Ini

Sabtu, 21 Juli 2012

Andrie Wongso SMS (8 - 14 Juli 2012)

Kehidupan bagai sebuah lagu. Jika pandai memainkan/menyanyikannya maka lagu itu akan terdengar merdu. Kita juga harus pandai menjaga harmonisasi dan berlatih berimprovisasi.

Sepintas sama antara percaya diri dan tinggi hati, namun sangat berbeda. Tinggi hati membuat kita gagal, tetapi percaya diri mampu membuat kita meraih sukses.

Setiap manusia mempunyai keunikan dan potensi yang tidak terbatas. Yang utama jangan memandang rendah diri sendiri. Punyai kepercayaan diri dan pastikan ukir prestasi!

Komitmen adalah suatu sikap yang harus dimiliki bagi yang ingin sukses. Dengan komitmen yang kuat, apapun tantangan yang merintangi, kita akan jadi pemenang!

Kalau kita selalu mencari-cari alasan mengapa kita tidak bisa melakukan sesuatu. Maka bisa dipastikan kita akan pernah menemukan alasan mengapa kita bisa!

Jika Anda ingin keadaan berubah, pertama-tama rubahlah diri Anda! Jika tidak juga ada perubahan, terimalah perubahan sebagai apa adanya agar damai di hati dan kembali hepi.

Kita adalah peramal bagi masa depan sendiri, di tangan kitalah ramalan itu bisa menjadi nyata atau sia-sia, maka ramalkan kehidupan yang sukses, dan wujudkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar