Cari Blog Ini

Selasa, 01 Mei 2012

Andrie Wongso SMS (25 – 30 April 2012)


Kesuksesan akan menjadi lebih berarti  jika kita bisa menularkan dan berbagi ilmu sukses kepada orang lain. Makin kita membagi, semakin membuat kita berkelimpahan.

Hanya pemberani yang mampu memaafkan kesalahan orang lain. Membebaskan diri dari kepedihan masa silam bisa menjadi batu loncatan yang baik memasuki kehidupan mendatang.

Kerja keras memang bukan jaminan sukses. Tetapi pasti membukakan kesempatan dan peluang untuk sukses. Maka tetap pada tujuan Anda dan terus berjuang! Sukses menanti Anda di sana!

Bukan masalah Anda gagal. Tidak pula rugi jika impian belum jadi kenyataan. Asalkan kita tidak berhenti dan terus berjalan, berjuang dan tetap berusaha, maka kita telah berada di jalur sukses.

Kebahagiaan kita bergantung pada kebiasaan pikiran yang kita pelihara. Jadi biasakanlah berpikir dan membuat diri sendiri berbahagia, niscaya penderitaan akan terusir.

Hati, pikiran, dan tindakan adalah kesatuan yang tak terpisahkan. Bila hati bersih dan pikiran benar yang melandasi setiap perbuatan, maka pasti kebahagiaan yang akan datang kepada kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar