Cari Blog Ini

Rabu, 25 April 2012

Andrie Wongso SMS (16 - 24 April 2012)

Motivasi seperti makanan bergizi! Dengan lauk disiplin, dikunyah dengan kerja keras dan keuletan. Harus disantap setiap hari dengan porsi yang tepat agar mental sehat dan berkualitas.

Menyenangi pekerjaan, menyenangi hasilnya, siap memperbaiki dan berubah adalah modal kemajuan diri. Tapi akan lebih berharga apabila yang dihasilkan bisa lebih bermanfaat untuk sesama.

Success is My Right! Bukan sekedar slogan kosong! Tetapi filosofi yang telah saya uji dari proses perjuangan mulai dari 0 hingga sukses! Yakini: Sukses adalah hak Anda!

Setiap kesempatan yang akan kita ambil, kita harus siap menerima resiko sebagai dampak logis kalau kita gagal. Maka untuk itu butuh keyakinan kuat untuk mensukseskannya.

Kita berhak untuk membahagiakan diri sendiri dan orang lain, maka jangan biarkan keadaan luar mempengaruhi perasaan kita sehingga menderita. Happines is My Right!

Maaf adalah jembatan yang harus diseberangi untuk meninggalkan kepedihan, sakit hati, amarah dan derita batin. Butuh keberanian dan tekad ke sana demi kebahagiaan dan damainya hati.

Siapapun yang telah memiliki pengalaman seumur hidup, terlebih yang mencapai kesuksesan dalam berjuang dan berkorban. Maka dia berharga untuk didengar, ditiru, dan dijadikan teman.

Perasaan benci tidak akan merubah orang yang dibenci. Perasaan itu justru menggerogoti kebahagiaan kita sendiri. Butuh kebesaran jiwa untuk memaafkan dan melupakan!

Buatlah daftar apa yang harus Anda kerjakan hari ini! Awali dengan Doa,Syukur, dan spirit, karena kita masih mempunyai kesempatan untuk berbuat dan berubah menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar