Cari Blog Ini

Minggu, 08 April 2012

Andrie Wongso SMS (1 - 8 April 2012)

Kebijaksanaan tidak didapat dari  minum pil atau hasil transplantasi. Tapi hasil dari akumulasi proses belajar dan praktek dalam menghadapi liku-liku kehidupan.

Meratapi masa lalu hanya buang waktu. Mencemaskan masa depan cuma buang energi. Hanya hari ini yang pantas kita nikmati dengan antusias, optimis dan penuh syukur.

Sahabat adalah orang yang dapat kita andalkan. Mendorong kita ke arah yang lebih baik. Mampu membuat kita lebih bijak, berwawasan dan mau menunjukkan kesalahan dan solusi.

Saat rasa takut menghantui kita, jangan bergeming! Kenali dan analisa dengan seksama. Usir bayang-bayang ketakutan di dalam pikiran kita. Jadilah majikan bagi diri sendiri!

Disaat ingin menyerah dan mau berhenti  berusaha. Ingat! Jangan putus asa! Coba tetap bertahan dengan penuh kegigihan dan berjuang lebih keras! Sukses bisa Anda raih.

Biar orang lain lebih baik dari saya, itu adalah hak mereka, tapi yang penting, saya harus punya motivasi dalam berusaha agar lebih sukses dari hari kemarin.

Hidup harus berbagi! Dengan senyum, ramah, dan mau membantu orang lain. Buang rasa sepi di keramaian orang! Dengan berbagi, tanpa meminta pun, kita pasti akan menerima!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar