Cari Blog Ini

Sabtu, 26 Mei 2012

Andrie Wongso SMS (18 - 24 Mei 2012)

Dibalik peristiwa yang kita hadapi, renungkan dan ambil hikmah ke arah perubahan yang lebih baik. Jangan hindari masalah! Hadapi dan temukan solusi! Jadilah manusia konsekuen!

Inti perubahan adalah merubah cara berpikir dan kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan! Stop kebiasaan buruk mulai dari sekarang! Pastikan perubahan hidup ke arah yang lebih baik.

Perbuatan yang telah dilakukan di masa lalu akan menjadi sebab kondisi hari ini dan masa depan. Maka lakukan yang terbaik hari ini, agar hari esok hal-hal yang baik yang kita dapatkan.

Banyak orang mengalami kegagalan bukan karena hambatan berat dari luar, tetapi lebih karena kegigihan dan keuletan kita yang tidak kuat. Jangan takut gagal, gagal, bangkit lagi!

Indahnya hidup ini, bukan hanya karena kita merasa bahagia saat ini. Hidup akan terasa semakin indah dan berarti bila keberadaan diri kita mampu membuat orang lain bahagia.

Belajar mengerti banyak hal, menjadikan kita lebih pandai. Berusaha mengerti orang lain membuat kita lebih bijaksana. Mengetahui dan mengerti diri sendiri menuju pencerahan.

Saat kita gagal, direndahkan dan berada di tempat yang tidak diinginkan, setidaknya kita masih memiliki jalan ke depan. Selama kehidupan belum berakhir, jangan menyerah! Bangkit berjuang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar