Cari Blog Ini

Minggu, 13 Mei 2012

Andrie Wongso SMS (1 - 8 Mei 2012)

Menuntut pemberian tanpa melihat dan mengerti keadaan orang lain adalah miskin mental. Kita boleh memberi tapi pantang meminta apalagi dengan cara memaksa!

Kita tidak membutuhkan teori-teori yang rumit untuk meraih sukses. Yang penting adalah kita tahu apa yang kita mau dan mau berikhtiar dengan kesungguhan hati. Cukup sederhana!

Tidak yakin pada diri sendiri merupakan penyakit mental, sesungguhnya manusia terlahir di dunia ini untuk meraih sukses. Miliki mental: Success is My Right!!!

Kalau kita dapat mensyukuri sukses kecil yang kita peroleh dan tetap mau melanjutkan perjuangan secara konsisten. Maka sukses besar pasti kita raih.

Waktu adalah harta yang paling bernilai bagi setiap manusia. Hanya mereka yang sadar akan nilai waktu yang mampu menghargai dengan mengembangkan dirinya secara maksimal.

Talenta apapun yang kita miliki, bidang apapun yang kita geluti, jika ingin meraih sukses, kita membutuhkan waktu, fokus dan kesungguhan hati dalam mewujudkannya!

Saat kita gagal mungkin ada orang yang senang. Saat kita sukses banyak pula orang yang ingin kita jatuh. Itu hal yang biasa! Yang penting kita jangan menjadi orang seperti mereka!

Sesuatu tidak akan terjadi dalam kehidupan, kalau kita tidak membuatnya terjadi. Maka kita butuh belajar melihat peluang yang muncul dan mengambil action!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar