Cari Blog Ini

Sabtu, 11 Februari 2012

Andrie Wongso SMS (5 - 11 Februari 2012)

Ucapan, perbuatan, dan pikiran bisa menyakiti dan mencelakai. Tapi juga bisa memberi kesembuhan dan kebahagiaan bagi orang lain dan diri sendiri, maka kita pilih yang baik dan positif!

Kedewasaan dan kebijakan pikiran, tidak ditentukan berapa lama manusia hidup. Tapi dari kualitas dia belajar melewati tiap tahapan kehidupan dengan hikmah positif yang didapat.

Jangan takut pada kegagalan! Khawatirlah terhadap setiap kesempatan yang hilang ketika kita tidak punya keberanian untuk melakukan apa yang menjadi tanggung jawab kita!

HOKI dan SIAL adalah suatu kondisi yang sudah terjadi. Jangan suka berdalih, hoki sebagai berkah dan sial sebagai cobaan. Pastikan! Tabur benih-benih kebajikan agar hoki datang ke kita.

DISETIAP situasi selalu tersedia KEHENDAK bebas untuk berpikir, berkata dan bertindak. Pilihlah pikiran, kata-kata dan perbuatan yang membuat orang dan diri sendiri bahagia.

Setiap TUJUAN akan mempengaruhi hidup kita. Maka buat tujuan yang menantang dan menggairahkan sehingga mampu mendayagunakan SELURUH potensi diri sehingga sampai ke tujuan kita.

Orang SUKSES cenderung CEPAT mengambil keputusan dan lamban merubah keputusan yang telah dipikir dengan matang. Orang GAGAL, biasanya LAMBAN memutuskan dan sering merubah keputusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar