Cari Blog Ini

Minggu, 05 Februari 2012

Andrie Wongso SMS (29 Januari - 4 Februari 2012)

Dihina serendah apapun, kita tidak terhina bila tidak berbuat hina. Dipuji setinggi apapun, kita tidak terpuji bila tidak berbuat baik. Terhina dan terpuji semuanya tergantung perbuatan kita.

Tidak bekerja karena takut salah adalah SALAH! Jangan takut membuat kesalahan, asalkan bukan salah yang disengaja. Sekalipun salah, siaplah memperbaiki diri dan tetap berusaha!

Yang menjadikan sukses adalah kita tahu apa yang kita kerjakan. Menyukai pekerjaan tersebut dan percaya bahwa kita mengerjakannya dengan benar. Ubah caranya bila belum mencapai target!

Integritas mutlak dimiliki siapa saja yang mau meraih kesuksesan. Integritas butuh dipupuk lewat pengendalian diri yang konsisten dan praktek yang keras dan ketat!

Ada 3 tahapan kebaikan untuk mencapai dan menikmati kesuksesan, yakni: memiliki TUJUAN yang baik, menggunakan CARA yang baik, dan mempunyai SEMANGAT JUANG yang baik!

Jika sebuah TEKAD telah ditetapkan, diputuskan dan menjadi komitmen, maka ia menjadi KOMANDO bagi semua elemen pikiran dan ARAH bagi tujuan untuk mewujudkannya. PASTIKAN TEKAD ANDA!

Sering orang berbuat salah dan tidak menyadarinya sebagai kesalahan. Kadang tahu telah berbuat salah, tapi tidak mau mengakui dan memperbaiki. Padahal, SALAH adalah tempat belajar untuk tahu KEBENARAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar