Cari Blog Ini

Senin, 20 Februari 2012

Andrie Wongso SMS (12 - 19 Februari 2012)

Setiap orang dianugerahi SUMBER ENERGI untuk merealisasi impiannya. Putuskan untuk segera bertindak! Manfaatkan SUMBER ENERGI, agar anugerah tidak pernah tersia-sia!

Tidak peduli bagaimanapun gelapnya permulaan, pandang ke depan dengan OPTIMIS! Lihat semua KEMUNGKINAN-KEMUNGKINAN, karena sukses selalu ada di sana, menanti kita datang, raih dan menang!

Persahabatan berarti saling menguatkan. Memberi rasa aman dan nyaman. Mau memberi tahu kesalahan kita, bisa memberi nasehat/melarang kita melakukan hal-hal yang tidak baik.

Agar menjadi sukses dan hepi, kita harus TAHU yang kita kerjakan! MENYUKAI apapun yang sedang kita kerjakan. YAKIN dan PERCAYA bahwa yang kita kerjakan adalah baik dan benar.

Menang bukan segalanya. Proses BERJUANG meraih kemenangan adalah segalanya. Karena arena pertandingan tidak berakhir di suatu turnamen tapi tersedia di sepanjang kehidupan kita.

Ketika sebuah pintu kesempatan tertutup, sebuah jendela akan terbuka. Namun kita sering menyesali dan lama terpaku di depan pintu, sehingga tidak bisa melihat peluang yang terbuka.

Sukses butuh modal dasar mentalitas: KEBERANIAN untuk MEMULAI dan KEGIGIHAN  untuk BERTAHAN. Jika tidak pernah memulai, kapan akan menghasilkan, apalagi menikmatinya?

KUALITAS BAHAGIA bukan diukur berdasarkan pencapaian tujuan. Tapi KEMAMPUAN MENIKMATI setiap proses usaha yang dilalui dengan tulus dan bahagia, walau hasilnya belum optimal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar