Cari Blog Ini

Senin, 27 Februari 2012

Andrie Wongso SMS (20 - 26 Februari 2012)

KEJUJURAN adalah mutiara pribadi yang harus kita miliki dan pelihara dengan baik. Dengan KEJUJURAN, HIDUP kita akan tenang dan terbebas dari perasaan was-was  dan takut.

SUKSES selalu tersedia di dunia ini bagi manusia yang punya KEBERANIAN untuk MEMULAI, mau MELUANGKAN WAKTU, ENERGI, KREATIVITAS, KOMITMEN dan FOKUS pada TUJUAN hingga sukses.

Kemana ARAH Anda sekarang? Apakah mendekati atau menjauhi tujuan? Adakah yang harus dibenahi? Apakah Anda menikmati proses perubahannya? Jika TIDAK, UBAH arah sekarang juga!

Orang yang mengetahui apa yang diinginkan dan tahu apa yang harus diperbuat serta berani memperjuangkannya dengan penuh totalitas, pasti kesuksesan akan datang mendekat.

Ada dua macam PECUNDANG:
  1. Orang yang mempunyai impian, sempat memikirkan tapi tidak pernah berusaha nyata.
  2. Orang yang melakukan tanpa rencana dan berusaha memikirkannya.
Pikiran manusia adalah kuasa luar biasa yang sering tidur. BANGUN dan BANGKITKAN dengan hasrat, tekad dan fokus pada tujuan yang pasti! Rencanakan dan segera mulai melangkah!

Jadilah sahabat PENDENGAR yang baik, maka disetiap pengalaman dan kisah kehidupan orang, minimal ada sebuah PEMBELAJARAN yang bisa dipetik untuk memperluas wawasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar