Cari Blog Ini

Senin, 12 Maret 2012

Andrie Wongso SMS (5 - 11 Maret 2012)

Kekuatan pikiran mampu sebagai obat sekaligus racun. Jika dilandasi dengan serakah, benci dan iri, ia adalah racun yang keji. Jika dilandasi dengan cinta, ia adalah obat yang paling manjur.

Jika masalah sedang datang ke kita, ingatkan diri sendiri bahwa tidak ada yang abadi di dunia ini. Maka nikmati dan yakin perubahan sedang terjadi ke arah yang lebih baik.

Untuk menjadi luar biasa, tidak harus membuat perkara-perkara besar. Kita bisa melakukan perkara-perkara kecil dengan cara yang hebat. Karena selalu tersedia cara yang terbaik untuk kita lakukan.

Luangkan waktu sejenak untuk bermimpi! Pikirkan dengan seksama, apa yang benar-benar Anda inginkan dalam hidup ini! Yakini dan siapkan semangat untuk merealisasikan mimpi Anda!

Sukses adalah kondisi pikiran. Saat kita menikmati setiap tahap usaha yang dilakukan dan menerima setiap benturan sebagai pembelajaran! Sukses telah ada digengaman kita.

Banyak hal baik diantara keburukan-keburukan kita. Banyak pula yang buruk diantara kebaikan-kebaikan kita. Maka jangan bicara keburukan orang lain, yang pasti juga menyimpan banyak kebaikan!

Waspada dan awasi pikiran sendiri setiap waktu. Agar terkendali dan mampu menyingkirkan yang negatif, mengembangkan yang positif dan diarahkan untuk meraih sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar